Labels

Minggu, 03 Maret 2013

Cara Untuk Meningkatkan Comment Di Facebook






Beberapa cara untuk meningkatkan komentar di Facebook, saya bagi atas dasar pengalaman saya sendiri, dan beberapa sumber lain yang mengatakan.

Seperti halnya kita akan senang bila postingan kita ada yang berkomentar, begitu juga postingan facebook.
Ok kita langsung ke caranya, simak cara-cara berikut:

  1.  Nyatakan pendapat anda, Yaitu suatu kejadian yang populer yang marak dimasyarakt, dan beberapa fakta penting lainnya.
  2. Sajikan konten yang menarik, tulis staus yang bermanfaat, berguna, menarik, dan unik,
  3.  Melempar pertanyaan yang membuat orang geli untuk berkomentar,
  4. Lakukan Moderasi. jika komentar awal yang di terima tidak berhubungan dengan topik, atau malah menambah iklan, jangan ragu-ragu untuk menghapusnya,
  5. Berkomentar pada setatus orang lain, jadikan target komentar yang tetap, misalnya ada nama temen facebook turkiyem, nah anda komentari setatus-setatus turkiyem itu, minimal 1 hari satu kali .
  6. Tak Kenal maka Tak Jitak ! uppss... tak kenal maka tak sayang  maksudnya gitu, saya anggap ngerti yah dengan kata-kata dia atas, Berkenalan lah dengan teman-teman facebook, entah itu orang yang sudah kenal , atau tidak kenal.
  7. Buat setatus seperti minum Obat (bikin setatus 3 x sehari). sering membuat setatus Orang lain akan enak melihatnya, bila perlu 1 hari buat 1000 postingan ,, hehehe
  8. Jangan copas setatus Orang lain , meskipun orang yang jadi korban copas belum menjadi teman di facebook anda,
  9. Perbanyak teman facebook, prioritaskan teman-teman terdekat anda dulu, seperti teman kerja,kantor, kampus, sekolah, nongkrong, kost, dsb.
  10. Sering-sering ber silaturahmi berkunjung ke facebook teman, walaupun sekedar komentar, ngewall, tag foto, dan chat,
  11. Lakukan Update setatus pada jam-jam sibuk, karena biasanya para kariawan juga sering buka Facebook pada jam kerja,
  12. Jika anda Online, ek berapa teman yang online saat itu, kalau banyak lakukan Update setatus, biasanya orang yang online cendrung melihat Wall facebook, di situ terlihat list teman berikut setatus-setatusnya,
  13. Jika setatus anda di komentari oleh teman anda, berikan komentar balik, dan hal itu akan membuat teman anda memberikan komentar lagi di setatus anda, buat layaknya obrolan-obrolan ringan.
  14. pilih teman facebook yang mempunyai teman sedikit d facebooknya.


Catatan mas boss: usahakan berkomentar nyambung dengan setatus, dan berkomenta dengan sopan dan jangan ngemis, maksudnya ngemis misalnya, i like , like balik ya sob... atau i like setatusnya,  komentar balik ya, dan sejenisnya,

sekian saja tips kali ini semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan

 

Twitter

Blogger news


Thank you for visiting

mp3