Labels

Minggu, 03 Maret 2013

Foto Sampul Facebook Yang Unik

Sobat yang punya facebook mungkin sering yah berkunjung ke Profil temen, saat berkunjung yang paling pertama terlihat saat setelah loading adalah photo Sampul. Betul ? nah hari ini saya mau bagi-bagi sedikit koleksi photo sampul facebook yang saya punya. Fotonya lumayan unik kalau kata saya sih ... 

  hihihi...

saya dapatkan gambar-gambar ini dari pencarian di
google, dan selebihnya kreasi sendiri ...
pada awalnya waktuku save image ke komputer saya langsung memasangnya ke Facebook , dan hasinya kurang memuaskan, aga menceng , kurang ke pinggir,kurang ke atas, atau kurang paslah...
Photobucket





Setelah itu saya langsung editing tuh foto-foto,
 dan menemukan Ukuran ideal untuk foto sampul facebook yaitu:
 851x315 px.
Di bawah ini Foto-foto yang sudah saya Edit , sobat kalau ingin mencoba memasangnya di facebook silakan Save image ke komputer/laptop/Hp, tinggal pake ajah, dan untuk pasang poto profilnya langsung klik di foto profil yang sudah aktif  (sunting gambar profil), jangan mengungah dari Album .




foto profil

foto sampul





foto profil

foto sampul




foto profil

foto sampul









Dan Bagi saya sendiri lebih mengasikan dan memuaskan editing foto-foto saya sendiri,ya kalau ada waktu senggang ajah ...
kalau sobat pingin mengEdit foto-fotonya sendiri untuk foto sampul gunakan ukuran foto tsb. dengan ukuran:
851x315 px. bisa pake app pembesar foto dsb. untuk foto profilnya anda bisa atur sendiri besar -kecilnya untuk menyesuaikan ...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan

 

Twitter

Blogger news


Thank you for visiting

mp3